Sabtu, 25 Agustus 2012

idul fitri 1344 hijriyah statement

kali ini adalah first time kami posting pake bahasa indonesia, secara biar me local dikit, kedepan mungkin pake bahasa aceh :P hahahaha.

by the way, danke berat kepada seluruh temen-temen yang udah dengerin lagu pertama kita setelah selama 6 bulan "hibenating" dari hiphop akibat lengkeng department menunggu menambah "new weapon" yang sangat penting untuk 2 tahun kedepan yaitu soundcard. hal ini disadari karena keinginan untuk mandiri dan engga tergantung sama komunitas (StG, CEO Lengkeng Department). seperti biasa, patience is our secret weapon and silent is our style "kesabaran adalah senjata rahasia kami dan diam adalah gaya kami".

banyak koment mengenai lagu baru kita mulai dari beat yg agak kurang rapi dan terkesan terburu-buru, lebih jelasnya bisa diliat di testimonial yang ada di lagu tersebut. namun karena kami berusaha untuk kaga sok tenar dan sok ngehiphop seperti kebanyakan rapper yg ada di banda aceh, maka kite-kite senang banget apabila ada yg mw ngekoment

selain itu, kami terima kasih banget ama bantuan sobat - sobat terutama yg satu komunitas, walaupun banyak yg bantu kami adalah hal negatif terutama ngeremehin karya-karya kita, tp gw tanggapin itu sebagai motivasi gw tuk terus belajar. dan juga ada yg nge under estimate kita pas nampil pertama kali di acara hiphop jam, gw terima aja krn kaga ada persiapan sama sekali. dan gw berterima kasih banget sama Zico Nadstarr yg udah ngasi berbagai ilmu sama gw wlwpn gw rela begadang tengah malam buat ngechat ama dy krn perbedaan zona waktu serta udh mau nge add wbcflavour di playlist hnsnation.com bersama dengan APP Mc, suatu kehormatan bagi kami krn wbcflavour bukanlah grup hiphop yg besar, manggung aja kami belum pernah :P , juga ama bg AQ Flow yg udh ngasi ilmu soal beat, trus ada Dj Aroel Electrocore yg dh ngasih bantuan soal beat gw dn thanx gw bs nyuri ilmu loe :P,

dan yg paling penting adalah buat youtube.com terutama channel viva dan juga billboard.com, hiphopworld.com dan tuk lokal juga reference ke ngilazbeat jogjakarta. hal ini karena kita  ngupdate ke style hiphop dunia secara aliran hiphop kita lebih menjurus ke luar negeri dimana berbeda dengan hiphop disini yang karakter musik sama flownya lebih meniru style medan. secara sesuai ama nama kita ada flavournya, kami pengen buat rasa kami sendiri. minimal berbeda ama hiphop regional aceh. hal itulah yang kadang para listener lokal banyak yang gak terima hiphop kita yang berbeda jauh sama App Mc, Nicho Young B, dan lainnya namun aliran kami hampir mirip sama Zico Nadstarr dan AQ Flow. gapapa secara kami masi sebatas hobi untuk hiphop :)

dari hal diatas itulah gw bs bilangin ama kalian semua, kami ga banyak karya dan kurang suka perform. karena kita gak ngejar popularitas. belajar dari sejarah juga bahwa kalo musisi ngejar popularitas, bakalan jatuh. buktinya banyak band2 melayu yg mulai jatuh. but beda dgn real musisi yg berkarya pake hati apalagi hobi, tetap abadi like SO 7, dan lainnya. dan yang paling kami butuhin adalah belajar dan juga saran saran lain. emang statement ini cenderung kami nyombongin diri namun sejujurnya, karena aliran hiphop kami yang sangat berbeda makanya kami ngeluarin statement ini, pengen jadi yang beda itulah wbcflavour.

oia btw karena ni postingan ketelatan secara ane (stg) selaku admin ini blog pulang ke 4 kampung sekaligus (sabang, sigli, bireuen, lhokseumawe) dan ni juga ane posting ni blog di starblack coffee bireuen, jadi gw minta maaf banget atas kaga updatenya ni blog

oia ada aturan baru di reverbnation kita, disitu akan jadi corong berbagai karya baik dari gw sendiri maupun prinz eugen, krn gw malas buat ID sendiri, jadi maaf2 aja kalo ada postingan lagu solo gw disitu. hehehehe :D

oia sebagai bagian terakhir, gw dan juga prinz eugen mau ngebilang happy idul fitri 1344 hijriyah ya, mohon maaf lahir dan bathin :) dan cek statement kita disini

thanx :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar